Selasa, 21 Februari 2012

Drs. H. Tanto Qustantowi,M.Pd

Drs.H. Tanto Qustantowi,M.Pd

Tanto Qustatntowi  lahir di Majalengka 25 Oktober 1962. Menempuh pendidikan dasar di SDN XI Majalengka, STN II Majalengka, STMN Majalengka. Pendidikan tingginya ditempuh di Institut Pertanian program Diploma IIII Bogor Jurusan Pendidikan Kes. Pertanian. Gelar sarjananya diraih di TKIP Yasika Majalengka dan memperoleh gelar Magister Ilmu Pendidikan di Universitas Galuh Ciamis pada tahun 2008.
Karir mengajarnya dimulai sebagai guru di SMKN Pert Soe Nusa Tenggara Timur. Dilanjutkan dengan menempuh pengalaman mengajar di SMK PUI Majalengka hingga akhirnya menjabat Kepala sekolah. Pada tahun 2009, Tanto Qustantowi mendapatkan kepercayaan sebagai Kepala SMKN 1 Maja.
Penulis "Menuju SMK Berstandar Nasional & Internasional" di Pikiran Rakyat (2006) ini memiliki pengalaman melakukan studi banding ke beberapa negara di antaranya ke Amerika Serikat dalam bidang Civic Education (2006), School Management di Belanda pada tahun 1997, dan studi banding di Singapore, Thailand, dan Malaysia untuk masalah pendidikan menengah. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar