Jumat, 16 Maret 2012

Drs. Acep Saefudin,M.Pd

Drs. Acep Saefudin,M.Pd lahiri di Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka. Menempuh pendidikan di SDN Sindang, MTSN Babakan Ciwaringin Cirebon dan SLTA di SMA Islam Cipasung Tasikmalaya. Ia melanjutkan pendidikan tinggi di IKIP Bandung Jurusan Ekonomi Perusahaan.
Karirnya sebagai pendidik dimulai di SMEA Negeri 2 Mataram Nusa Tenggara Barat sebagai guru akuntansi dan dialihtugaskan ke SMKN 1 Kadipaten sebagai guru Kewirausahaan dan Akuntansi dan selanjutnya ia  dialihtugaskan sebagai PNS DPK di SMK Bina Bangsa Talaga., Di sekolah tersebut ia dipercaya sebagai Kepala Sekolah. Setelah dianggap berhasil memimpin sekolah, ia mendapatkan tugas sebagai kepala sekolah di SMKN 1 Palasah. Ia dianggap mampu berhasil membangun sekolah baru hingga langsung mensejajarkan diri dengan sekolah-sekolah yang telah lama ada bahkan mampu membawa SMKN 1 Palasah siap meraih Sertifikat ISO 9003/2008 TUV Rheinland.

1 komentar:

  1. Free Spins No Deposit - Casino Europe
    No Deposit 미스터 플레이 Bonus for new players. We do not offer any 포커 용어 free spins on new 라이브배팅 slots. 실시간 배팅 사이트 No-Deposit Slots No Deposit 토토 커뮤니티 – No Deposit Bonus Codes USA, USA.

    BalasHapus