Jumat, 14 Oktober 2011

Dra.Hj. Yuyu Yuhana

Hajjah Yuyu Yuhana lahir di Sumedang, 02 November 1956 dari pasangan Sastradiria dan Siti Mariah. Ia sudah lama menetap di kawasan Paseureuhan Jatiwangi bersama suami dan anak-anaknya. Yuyu Yuhana menempuh pendidikan dasar di SDN Cilengkrang Sumedang dan SMPN 1 Sumedang. Ia mengambil pendidikan vokasional di SMEAN 1 Sumedang.
Oleh karena ketekunannya dalam bidang ekonomi sejak SMEA, Yuyu Yuhana melanjutkan pendidikan ke jenjang diploma III Ekonomi Perbankan di IKIP Bandung dan mengambil program strata 1 pada jurusan yang sama.
Karir keguruannya berawal sebagai guru SLTA. Sejak menjadi guru hingga kini menjadi kepala sekolah, Yuyu Yuhana sudah mengikuti beberapa pendidikan dan pelatihan di antaranya Diklat Teknis Kepala SMU Jawa Barat, Diklat Peningkatan Kemampuan (komptensi) Profesi Guru, Diklat Peningkatan IMTAQ Siswa, Pelantikan MBS, Workshop Pemberian BOMN SMU, Sosialisasi, Kurikulum, Basis Kompetensi, Diklat MMT, dan Workshop KBK.
Karirnya sebagai kepala sekolah dimulai di SMAN 1 Leuwimunding, dilanjutkan sebagai Kepala SMAN 2 Majalengka, dan Kepala SMAN 1 Dawuan sampai akhirnya SMAN 1 Dawuan berubah nomenklatur sebagai SMAN 1 Kasokandel, Yuyu Yuhana masih bertugas di sekolah tersebut.
Pada pertengahan tahun 2012, Yuyu Yuhana dipindahtugaskan sebagai Kepala SMAN 1 Jatiwangi menggantikan Drs. Ari Otara yang sudah memasuki masa pensiun. *** (Naskah : Endang Suhendar/Sumber : SMAN 1 Kasokandel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar