Kamis, 27 Oktober 2011

Drs. Uto Kusyadi. M.Pd

Doktorandus Uto Kusyadi, M.Pd  lahir di Majalengka pada tanggal 1960. Kedua orangtuanya  Sumiati dan  Uhad. Ia menikah dengan  Entin Suhartini dan dikarunia tiga anak yaitu  Lilis Lesmanawati, Freddy Surpiatno, dan Uhyscha Istiqomah. Uto Kusyadi berdomisili di Desa  Bantrang Agung, Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Uto pernah bekerja sebagai guru di SDN 1 Bantrang Agung, Guru SMPN 1 Sindangwangi, kepala sekolah SMPN 2 Banjaran, dan sekarang (2011) bertugas sebagai  kepala sekolah SMPN 2 Sukahaji.
Ia pernah mengikuti organisasi sebagai Ketua PGRI di kecamatan Sindangwangi, Ketua KNPI Kabupaten Majalengka, Ketua MKKS Bermutu, Bendahara MKKS Bermutu di Kabupaten Majalengka. Ia juga pernah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Bermutu kepala sekolah tingkat Provinsi Jawa Barat, Instruktur PPKN tingkat Nasional, Pramuka Kabupaten Majalengka.
Menurut Uto Kusyadi, hal-hal yang positif yang diperoleh dari  eksitensi Eskul Media Mandiri adalah pengembangan profesionalisme kependidikan.
Uto Kusyadi mengharapkan agar Eskul Media Mandiri dijadikan media yang menitikberatkan pada profesionalisme kepala pendidikan maupun tenaga pendidik. Ia pun menyarankan agar  penampilan Eskul ditingkatkan agar  para pembaca memperoleh kesan awal, khususnya mengenai jilidnya.
Pada awal tahun 2012, Uto Kusyadi dipindahtugaskan ke SMPN 1 Leuwimunding menggantikan posisi Drs. Emed AS,M.Pd yang dipindahtugaskan ke SMPN 1 Sukahaji. *** 

(Naskah : Adi Mustofa,  Editor : Endang Suhendar  Fotografi : Endang Suhendar ) 
Last Updates : 3 Februari 2012 (Endang Suhendar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar