Sabtu, 22 Oktober 2011

Drs. Dede Karya Juyana, M.Pd.

Drs.Dede Karya Juyana, M.Pd

Lahir di Tasikmalaya tanggal 15 juni 1957 dari pasangan Emi Asikah (alm) Ardi Wiharja (alm). Dede Karya Juyana beristrikan Elies Siti Roesimah,S.Pd dan dikaruniai tiga anak yaitu Pandu Eldiatus, S.Si, Mita Eldisa, Egyl Pasca Eldisa. Ia bertempat tinggal di Dusun Gelok Desa Parungjaya Leuwimunding Majalengka.
Dede Karya Juyana, M.Pd mengenyam di SDN Singsaparna III, SMPN 1 Singaparna, SMAN Singaparna, PGSLP IKIP Bandung, ADSUP UNSWAGATI (S1), ADSUP UHAMKA (S2). Ia mengawali pekerjaannya sebagai Guru SMPN 1 Leuwimunding, Kepala SMPN 2 Leumunding, Kepala SMPN 1 Leuwimunding (PLH), Kepala SMPN 2 Sukahaji (PLH), Kepala SMPN 1 Sukahaji, Kepala SMPN 1 Jatiwangi, dan pada akhir tahun 2010 ditugaskan sebagai kepala sekolah di SMPN 1 Kasokandel.
Kapabilitas Dede Karya Juyana di bidang pra-vokasional sangat terasa bagi Majalengka. Apalagi selama  ini  Majalengka memiliki prestadi di bidang pendidikan pra-vokasional. Salahsatu prestasi yang pernah diukir Majalengka adalah Juara Cluster C tingkat Jawa Barat di mana saat itu (2008)  SMPN 1 Sukahaji yang dipimpin oleh Dede Karya Juyana tampil sebagai wakil Majalengka dan prestasi Dede Karya Juyana berbuah hasil dengan disertakannya SMPN 1 Sukahaji di ajang Lomojari 2008. ***
(Naskah : Adi Mustofa,  Editor : Endang Suhendar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar